Surga Dunia

Cerita Penuh Nafsu

Archive for the ‘Cerita Sex’ Category

Aku dan Guru Pancasilaku

Posted by surgadunia pada September 6, 2007

Saat itu aku masih sekolah di suatu SMPN yang cukup ternama di Medan. Aku baru saja pindah dan belajar mengenali suasana baru di sekolah itu. Pada waktu masuk kelas di hari pertama, saat itu kami akan bejar soal PMP (Pendidikan Moral Pancasila).

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 2 Comments »

Sore Itu

Posted by surgadunia pada Juli 5, 2007

Hari itu aku berangkat pagi-pagi ke sekolah. Biasa, mau nyontek PR teman. O,ya aku sekolah di SMA negeri di kota X. sekolah ini termasuk unggulan, namun bukan dalam hal akademisnya melainkan dalam hal ekskulnya. setiap pulang para siswa terlebih dahulu mengikuti ekskul hingga sore hari. Karena termasuk sekolah baru, guru yang mengajar umumnya masih muda. Mereka rata-rata tidak ada yang berumur lebih dari 30 tahun.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 3 Comments »

Aku dan Gadis Berjilbab Itu

Posted by surgadunia pada Mei 14, 2007

Saat itu aku sudah bekerja di sebuah LSM di kota B. Saat itu kantor kami menerima beberapa teman untuk magang dari sebuah univeritas islam negeri yang cukup ternama. Saat itu aku diminta untuk memberikan materi magang. Saat sedang memberikan materi aku melihat ada mahasiswi yang selalu tersenyum kepadaku. Tidak lama kemudia kamipun berkenalan. Namanya Iffa, dia mahasiswi tingkat 4, orangnya cukup manis meski tidak begitu tinggi dan juga bekerja di sebuah LSM anak

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | Leave a Comment »

Aku dan Bekas Wali Kelasku

Posted by surgadunia pada Mei 10, 2007

Setelah pulang sekolah, aku bergegas mandi dan segera pergi ke rumah bu maria. Di tengah jalan aku melihat tante diana sedang berdiri di depan pagar bersama suaminya. Dia menyapaku dan bertanya hendak kemana, saat itu aku menjawab mau les matematika di rumah bu maria. Dia tersenyum nakal padaku dan memintaku untuk bertanya pada bu maria apakah bu maria bersedia memberikan les matematika di rumahnya. Aku menangguk dan segera pergi.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | Leave a Comment »

Pengalamanku dengan Istri Tetanggaku (bagian II)

Posted by surgadunia pada April 24, 2007

Sejak peristiwa itu, aku selalu tidak bisa tidur, pikiranku kacau dan terus menerus melayang ke tante diana. Namun pada saat yang sama aku juga nggak berani pergi ke rumah tante diana. Sudah dua minggu sejak kejadian itu di rumah tante diana, aku nggak pergi main ke rumahnya. Sore itu, aku hendak pergi ke rumah temanku si frans. Saat itu hari sudah malam, aku berjanji ke sana untuk mengerjakan tugas sekolah bersama.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | Leave a Comment »

Pengalamanku dengan Istri Tetanggaku (bagian I)

Posted by surgadunia pada April 24, 2007

Saat itu pada 1991, aku masih kelas 6 SD, baru saja pindah ke Dilli, Timor Leste. Saat baru pindah, keluargaku mengadakan acara syukuran. Beberapa tetangga kami hadir untuk mengucapkan selamat datang. Pada saat sedang menyiapkan minum, aku dipanggil oleh ibuku untuk menyambut tamu yang baru datang. Om Pudjo (bekerja di Dept PU), tamu yang baru datang itu, datang bersama Tante Diana dan anaknya Rini. Diam-diam aku memperhatikan anaknya Rini yang cantik itu, eh ternyata ibunya juga cantik. Singkat cerita ayahku dan ibuku bercerita kepada mereka kalau aku menyukai membaca buku. Tante Diana membalas kalau Rini (pada saat itu masih kelas 5 SD) juga mempunyai banyak buku dan juga senang membaca seraya memintaku untuk kapan-kapan datang ke rumah mereka yang ternyata letak rumahnya cuma selemparan batu dari rumahku. Akhirnya pestapun usai, dan kami pergi beristirahat karena hari sudah malam.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 2 Comments »

Tanteku Yang Seksi

Posted by surgadunia pada Maret 16, 2007

Waktu pesta natal keluarga tahun 1997 di kampung halaman semua keluarga ngumpul. Pokoknya natal tahun itu semarak banget, semua keluarga gue yang di indonesia dan manca negara pada dateng. Ditengah-tengah pesta natal itu, gue ketemu sama salah satu tante sepupu gue, dia anaknya adek kakek gue dari bokap,namanya wiwi umurnya kira-kira 31 tahun. Dulu waktu gue SD dia udah SMA kelas satu, dia pernah pacaran sama salah satu oom ade nyokap gue. Dulu dia emang terkenal karena kecantikannya. Tapi emang keluarga bokap gue terkenal CW-nya cakep-cakep, dan Tante Wiwi adalah salah satu dari yang terbaik, artinya cantik muka dan body-nya. Dan sekarang waduh, makin ciamik, dada melimpah gue kira-kira 36-C, pinggang ramping dan pinggulnya kalo kata orang kampung gue songgeng alias montok dan nongol, lehernya jenjang, kulit kuning langsat, rambut ikal sebahu warna hitam legam, alis tebal, dan yang bikin gue lherrrrrrr adalah bulu di tangan dan kakinya, mmmmmhhhhhhh. “Eh, siapa ya namanya …..eeeeeeee…….o iya Dede ya ? waduh apa kabar, selamat natal ya”, sapanya. itulah sapaan pertama yang gue dapat dari Tante Wiwi. “Baik tante, selamat natal juga !”, jawab gue, dan kami saling ber salaman dan sun pipi, serrrrr wangi parfum dan halus kulitnya tercium jelas sama gue. “iya makasih ya, sekarang udah selesai belum kuliahnya ? tante sekarang pindah ke Indonesia lho !”.”mulai kapan dan kenapa tante, emang ‘gak kerasan tinggal di Belgi ?”tanya gue. “Januari ini, bukan gak kerasan tapi kamu tahu dong, tante sampe sekarang kan belum punya anak, kata dokter oom dan tante kecapean, jadi tante sama oom sepakat untuk sementara kami ke Indonesia dulu, ya ….itung-itung istirahat lah.”. “o gitu, iya lah tante, biar lebih semarak kalo ada si kecil.” jawab gue. Belagu ya gue, kaya orang tua ! “De, sepulang ke jakarta nanti bisa engga kamu bantu tante nyari rumah ? soalnya oom kan masih sibuk ngurus ke pulangan kami, jadi kemungkinan sehabis tahun baru oom kembali lagi ke Belgi, kamu ada mobil kan ?”.”Boleh tante, kalo soal kendaraan sih ada.”.”Ok, makasih ya sebelumnya.”, jawab Tante Wiwi.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 4 Comments »

Elvina

Posted by surgadunia pada Maret 16, 2007

Namaku Chepy, 22 tahun, mahasiswa di sebuah universitas swasta ternama di Jakarta.

Kisahku ini adalah kejadian nyata tanpa aku rekayasa sedikitpun!. Kisahku bermula setahun yang lalu ketika temanku (Dedy) mengajakku menemaninya transaski dengan temannya (Gunawan). Saya jelaskan saja perihal kedua orang itu sebelumnya. Dedy adalah teman kuliahku dan dia seorang yang rajin dan ulet termasuk dalam hal berbisnis walaupun dia masih kuliah. Gunawan adalah teman kenalannya yang juga seorang anak mantan pejabat tinggi yang kaya raya (saya tidak tahu apakah kekayaan orang tuanya halal atau hasil korupsi!).

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 3 Comments »

Di Rumah Tanteku

Posted by surgadunia pada Maret 16, 2007

Aku sedang berlibur di kota Bandung, nginap dirumah Om ku adik mama yang paling kecil. Mereka memang 7 bersaudara dan mamaku yang paling tua, aku saat itu berumur 20 tahun dan omku berumur 35 tahun. Istri om ku, tante Ida berumur 27 tahun, orangnya sangat cantik dan mempunyai tubuh yang mungil tapi padat. Pantatnya bebar-benar montok dengan pinggang yang ramping dan perut yang datar, maklum mereka belum mempunyai anak, biarpun sudah kawin hampir 3 tahun. Akan tetapi tante Ida yang cantik itu, orangnya sangat judes, dia tidak memandang mata keluargaku, maklum kami hanya biasa-biasa saja, sedangkan tante Ida datang dari keluarga yang sangat kaya di kota Surabaya, dia hanya 2 bersaudara dan Ida adik perempuannya yang berumur 22 tahun, masih kuliah di ITB dan tinggal dirumah om dan tante Ida di Bandung.

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | Leave a Comment »

Pengalaman Dengan Mbak Yati

Posted by surgadunia pada Februari 19, 2007

Aku pernah punya pengalaman menarik dengan Mbak Yati. Mulanya aku kenal Mbak Yati sewaktu ia bekerja menjadi juru masak di rumah seorang asing, Mr. Bernard; sedangkan aku memiliki hubungan kerja dengan Mr. Bernard. Pertemuan kami pertama kali adalah sewaktu ada jamuan makan malam di rumah Mr. Bernard. Secara tak sengaja kami berkenalan.  

Baca entri selengkapnya »

Posted in Cerita Sex | 1 Comment »

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.